Thursday, December 31, 2009

Hypotyroid, Kista Lenyap Dengan Tahitian Noni Juice


Pertemuannya dengan Tahitian Noni Juice, September 2006 lalu membuat 13 kista yang bersarang pada kelenjar hormon Cornelia Fatila Minarto, 39 tahun, yang tinggal 10% langsung membaik. Bahkan dalam waktu sebulan, 5 buah kista Fatila hilang dan mengecil. Kini badan Fatila tidak sering gementar lagi, stamina yang selama ini menurun lambat laun kembali prima. Program untuk mendapatkan keturunan, membuat 90% kelenjar hormon Fatila harus diangkat oleh tim dokter Singapura tahun 1997 silam. Karena hypotyroid yang ia derita, membuatnya kesulitan mendapatkan keturunan. “Benar saja, setelah dua bulan operasi, saya langsung hamil.”, ceritanya.

Empat tahun kemudian Fatila dan suami berencana mendapatkan keturunan lagi. Sayang rencana itu tidak di restui dokter karena Fatila mengidap hypotyroid atau produksi kelenjar hormon dibawah batas normal telah menyerangnya. Bahkan pada kelenjar hormonnya dipenuhi 13 kista. “Dokter menyarankan untuk mengangkat kelenjar hormon Saya tiga bulan lagi.”, katanya. Sekembalinya dari Singapura sambil menunggu proses operasi seorang rekan menawarkan Tahitian Noni Juice kepadanya. “Siapa tahu TNJ bisa meminimalisir penyakit Saya.”, imbuh Fatila.

Ketika pemeriksaan tiba, Fatila dan tim dokter Singapura merasa kaget melihat hasil pemeriksaan. Enam dari 13 kista Fatila sudah menghilang, dan kista yang masih ada semakin mengecil. Akhirnya, tindakan operasi pengangkatan kelenjar hormon dibatalkan. Fatila diminta kembali enam bulan berikutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mengetahui bahwa Tahitian Noni Juice membantu memulihkan kondisinya, Fatila menaikan dosis dari 30 ml pagi dan 60 malam menjadi 100 ml pagi dan 100 ml malam. Hasilnya, kista semakin berkurang dan makin mengecil. “TNJ telah membantu meminimalisir penderitaan Saya.”, yakin Fatila.



No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video