Wednesday, December 23, 2009

Joan L. Mailing, seorang terapis pijat : Pasienku, Gale membaik

Pasienku, Gale. didiagnosa menderita MS pada bulan Februari 1998. Setiap kali dia datang aku memperhatikan ada yang berbeda dari caranya berjalan. Aku rnenanyakan apakah ada masalah dengan telapak kakinya karena dia harus berhati-hati dalam melangkah. Dia berkata bahwa tidak ada masalah. ladi Dr. Neil Solomon kembali bertanya apakah terdapat rasa sakit pada paha dan kakinya. Dia juga menjawab tidak ada masalah. Setelah itu barulah dia didiagnosa menderita multiple sclerosis. pada bulan Oktober silam, aku menelepon Gale untuk memberitahu tentang, Tahitian noni. Dia langsung ingin mendapatkannya.

Pada bulan Desember aku menjenguknya untuk melihat keadaannya. Aku menanyakannya sudah berapa lama sejak dia mendapatkan serangan. Tiga bulan katanya. Salah satu hal yang aku perhatikan bahwa berat badan Gale menurun. Caranya berjalan sudah berbeda dan dia tidak bungkuk lagi. Postur tubuhnya lebih tegak. Dia berkata bahwa berat badannya turun 4,5 kg karena noni juice. jalannya seimbang dan jarak langkahnya semakin lebar. Sebelum mengkonsumsi noni, dia rnelangkah seperti bayi dan terhuyung-huyung. Satu hal yang tidak bisa kulupakan adalah postur tubuhnya. Tulang belakangnya lebih tegak dan dia kelihatan lebih tinggi karena dia dapat menegakkan kepalanya.


No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video