Friday, December 25, 2009

Kanker/Tumor

By: Dr. dr. Neil Solomon, MD, PhD

Kanker adalah proses selular yang tidak berfungsi. Ketika menderita Kanker tubuh kehilangan kontrol selular, yang mengakibatkan pertumbuhan sel yang tidak baik menjadi tidak terkontrol. Sel-sel kanker ini akan menyerang jaringan lokal,
berpindah ketempat lain dan berkembang biak. Penyakit ini sendiri bermula dari sel yang bermutasi dan berubah. Sel abnormal ini mempertahankan mutasinya melalui proses reproduksi sel meskipun terdapat usaha dari sistem pertahanan tubuh yang berusaha mengeleminasi sel-sel abnormal. Sel-sel yang bermutasi ini (berasal dari DNA yang abnormal) kemudian bergerak ke sekujur tubuh dan berdiam di satu atau lebih organ tubuh. Saat ini ada lebih dari seratus jenis kanker yang tumbuh dalam tubuh manusia. begitu banyak jenis kanker, dengan ke abnormalan DNA-nya masing-masing dan berbagai perbedaan pada gejala-gejala dan tanda-tanda, adalah tidak mungkin didalam ulasan singkat ini untuk membahas semuanya. berdasarkan pengalaman saya di Rumah Sakit Johns Hopkins, satu gejala yang sering muncul adalah kehilangan energi.

Saya juga melihat beberapa keabnormalan yang timbul pada beberapa jenis kanker seperti kulit yang berubah warna, luka yang tidak kunjung sembuh, benjolan dibawah kulit, suhu tubuh meningkat dan kehilangan berat badan. hal-hal tersebut sering di asosiasikan dengan tanda-tanda dan gejala -gejala untuk penyakit lain. Kebanyakan Kanker tidak terdeteksi secara awal dan hanya bisa didiagnosis secara cepat dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin dan dengan serangkaian tes yang spesifik. Semakin dini kanker di deteksi dan di rawat semakin baik hasilnya. Saya percaya TAHITIAN NONI® Juice bermanfaat untuk kanker karena bekerja ditingkat selular. Lebih jauh lagi dipercaya bahwa TAHITIAN NONI® Juice meningkatkan struktur selular tetapi kanker menghancurkannya.

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium untuk menegaskan kemampuan TAHITIAN NONI® Juice untuk melawan kanker. dalam suatu penelitian, empat orang ilmuwan dari Jepang menyuntukan sel ras (sel yang menjadi pemicu bagi pertumbuhan yang merusak) dengan substansi yang disebut damnacanthal yang ditemukan dalam TAHITIAN NONI® Juice . Mereka mengobservasi bahwa pemberian damnachantal ternyata menghambat reproduksi sel ras secara signifikan. Damnachantal adalah suatu substansi didalam TAHITIAN NONI® Juice yang di percaya sebagai agen anti kanker. Sebagai tambahan, riset telah membuktikan bahwa TAHITIAN NONI® Juice merangsang tubuh untuk mereproduksi element-element yang melawan kanker seperti nitrix oxide, interleukin (mediator sistem imunitas yang dibuat oleh dan mempengaruhi limfosit-red), interferon (sitokin yang mencegah terjadinya super infeksi oleh virus lain – red), faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Dipercaya juga bahwa TAHITIAN NONI® Juice mempunyai fungsi pencegahan dan perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis, Rockford, menunjukan bahwa tikus yang diberikan 10% TAHITIAN NONI® Juice selama seminggu dan kemudian disuntukan sel DMBA (agen penyebab kanker) , mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit di bandingkan dengan tikus yang juga disuntukan DMBA namun hanya diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinngi perlindungan terhadap kanker. Tikus yang diberi TAHITIAN NONI® Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever, dan 90% lebih sedikit di ginjal.

TAHITIAN NONI® Juice telah terbukti memiliki kemampuan anti oksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan membentuk sel kanker. Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas anti oksidan adalah fungsi penting dari TAHITIAN NONI® Juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak orang sukses dalam melawan kanker dengan TAHITIAN NONI® Juice . Publikasi Ilmiah pada pertemuan ke-11 the Society for Free Radical Research International, pada tanggal 16-20 Juli 2002. Berdasar hasil riset yang dipimpin Prof. Dr. Mian Ying Wang disimpulkan 68 orang perokok aktif diberikan suplemen Tahitian Noni® Juice sebanyak 60 ml/hari selama 30 hari. Diukur kadar dalam plasma darah senyawa radikal bebas (oksidan kuat) dari rokok yakni superoxide anion radicals (SAR) and lipid hydroperoxide ternyata memberikan efek anti-oksidan kuat. Ini juga berguna dalam mencegah efek buruk dari rokok seperti kanker yang ditimbulkan dari radikal bebas.

Hasil riset dari Department of Pharmacology, John Burns School of Medicine, University of Hawaii, Honolulu, Hawaii, USA menyimpulkan bahwa kandungan polisakarida yang tinggi dalam noni juice berpotensi untuk digunakan baik dalam pencegahan maupun pengobatan sarcoma 180 tumor sistem, dan jika dikombinasikan dengan obat-obat kemoterapi spektrum luas seperti cisplatin, adriamycin, mitomycin-C, bleomycin, etoposide, 5- fl uorouracil, vincristine or camptothecin ternyata memberikan efek yang saling sinergis (mendukung).

Pengujian klinik fase I juga telah dilakukan oleh lembaga independen pemerintah Amerika Serikat yakni National Cancer Institut (NCI) sejak tahun 2003 yang merupakan salah satu pusat rujukan protap terapi kanker yang digunakan seluruh dunia. Sebuah apresiasi yang menggembirakan.

Dari 27.000 pengguna TAHITIAN NONI® Juice dalam survey saya 2.365 orang menderita berbagai jenis kanker. Dari jumlah ini 60% dari mereka berhasil mengalami kemajuan kesehatan yang luar biasa.

Dosis penggunaan TAHITIAN NONI® Juice :
Jumlah konsumsi rata-rata dari 64% responden yang mengalami kemajuan kesehatan adalah 105 cc setiap hari. Dalam riset saya juga menemukan “resep TAHITIAN NONI® Juice” yang telah digunakan oleh para pasien penderita kanker untuk meningkatkan energi tubuh mereka secara maksimal. Resep ini datang dari rekan sejawat dari profesional media, Orlando Pile, M.D. Resepnya sebagai berikut:
1 botol TAHITIAN NONI® Juice perhari selama 4 hari pertama ½ botol perhari selama 4 hari berikutnya 240 ccTAHITIAN NONI® Juice sehari selama 30 hari berikutnya 105 cc untuk selanjutnya.
TAHITIAN NONI® Juice menjadi “ The Top Ten Cancer Treatment” yang direkomendasikan Asosiasi Kanker Amerika Serikat.

PATENT UNTUK KANKER
Morinda Citrifolia and Methylsulfonymethane Formula dan metoda dalam perawatan kanker payudara.
Australia Patent, Mei 2007 dengan nomor 2004272108
Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia as Colon Cancer Cell Growth Inhibitor
US Patent, No. 7.070.813 July 2006

TESTIMONIAL

Sembuhkan Tumor Otak – Dwienta Agnestiasari
Dwienta Agnestiasari, 17 tahun, menderita tumor otak sejak usia 7 tahun. Operasi yang dijalani malah membuatnya lumpuh dan hilangnya penglihatan. Hampir tujuh tahun ia tergolek lemah di pembaringan. Dokter bahkan memprediksi kemungkinan hidupnya tinggal 10 persen.
Mei silam, ia mulai diminumkan TAHITIAN NONI® Juice. Pada sloki yang pertama, ia merasa sakit luar biasa. Pada botol kesepuluh, ia mulai bisa berjalan. Meski mata belum bisa fokus, tapi sudah bisa melihat warna. “Aku bisa melihat!” kata Dwienta, ketika matanya mulai mengenali warna dan cahaya. Kegembiraan yang tak terperikan.

SEMBUH DARI RADANG OTAK, Dinda Alfiana Firda, Surabaya
Sungguh sedih jika melihat buah hati kita menderita. “Saya ingin Dinda kembali seperti dulu”. Itulah ungkapan Fardiah Kurniati, ibu dari Dinda Alfiana Firda (15 tahun). Dinda yang aktif, cerdas dan gigih belajar, mengalami radang otak yang fatal. Ia mengalami kemunduran behavior. Perilakunya seperti anak kecil. Berawal pada Januari 2006, dokter menyatakan Dinda mengalami epilepsi. Ia kerap kejang, terutama bila letih berat. Pulang dari tur sekolah ke Bali, penyakit Dinda kambuh.
Ia mengalami kejang hebat, hingga tiga jam non stop. Dinda langsung dilarikan ke rumah sakit di Surabaya dan menginap di ruang ICU selama 8 hari. Kejang hebat itulah yang merusak susunan syaraf di otaknya yang kemudian mengalami radang otak yang fatal: Dinda tak mengenali sekelilingnya, termasuk keluarganya. “Oh Tuhan, ingatan Dinda hilang,” jerit hati Fardiah Kurniati. Dokter menyatakan Dinda menderita penyakit Esovalitis (radang otak).
Selama dua bulan Dinda dirawat di rumah sakit, tapi tanda-tanda membaik belum nampak jelas. Dokter yang menangani Dinda menyarankan agar mengkonsumsi TAHITIAN NONI® Juice . Kandungan di dalam TAHITIAN NONI® Juice mampu mengaktifkan kembali fungsi susunan sel-sel syaraf yang lemah. Sejak Oktober 2006 Dinda mulai TAHITIAN NONI® Juice sebanyak dua sendok makan, tiga kali sehari setelah mengkonsumsi obat dokter. Perubahan terjadi setelah Dinda mengkonsumsi botol kedua. Ia mulai bisa berjalan, berbicarapun mulai lancar. Kenangan lamanya mulai terkuak sedikit demi sedikit. Keceriaan Dinda mulai terpancar kembali. Inikah jalan Tuhan yang diberikan untuk kesembuhan anakku?

SEMBUH DARI KANKER, Ricky Lomanto
Tak ada orang yang membayangkan terkena penyakit kanker, dan itulah saya derita. Hampir setahun badan saya demam dan sakit di gusi bagian belakang akibat kanker nasopharing, sejenis kanker di belakang hidung. Saya kemudian berobat ke Cina. Oktober 2005 saya kembali ke Indonesia dan bisa menjalani hidup normal.
Normal? Hanya berselang sebulan, badan kembali demam. Penyebabnya karena menghirup udara dingin, seperti AC mobil, setiap melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Mula-mula cuma pilek, lama-lama timbul bengkak antara pipi dan telinga, bekas tempat penyinaran ketika pengobatan dulu.
Dokter gigi saya, yang menemukan adanya kanker di belang hidung, terkejut melihat kemunduran kesehatan yang saya alami.Syukurlah, saya dipertemukan dengan teman istri saya yang membawa TAHITIAN NONI® Juice . Saya di kasih satu gelas. Saya coba minun satu sloki. Begitu bangun tidur, badan terasa segar dan enak. Saya mulai minum secara teratur, pagi dan malam sebanyak satu sloki. Air muka saya berangsur-angsur cerah. Berat badan mulai membaik. Saya ketemu dengan dokter gigi saya, selang seminggu kemudian. Ia kembali terkejut. Kali ini karena tubuh saya yang sudah mulai padat dan berisi. Mulut saya, yang semula merah, sekarang sudah normal. Saya paparkan rahasia TAHITIAN NONI® Juice dan kini ia membagi juga rahasia itu kepada pasiennya. Oktober lalu, persis setahun setelah saya pulang berobat dari Cina, saya periksa CT-Scan ke Singapura. Dokter di sana menyatakan kanker saya sudah bersih. Tak ada yang bisa membayangkan menemukan kesembuhan dari penyakit kanker, tapi saya mengalaminya.

TAHITIAN NONI® Juice untuk Prostat, Bpk. Santosa Suparma
Walau Usia menginjak 73, namun semangat Santosa untuk menjalani hidup tidak beda dengan anak-anak remaja. Bahkan prostat yang PSAnya sudah mencapai 8.17 dan hampir membuatnya untuk tergolek di meja operasi karena kesulitan buang air kecil, tidak juga membuatnya pupus semangat. Keinginannya untuk kesehatan prima selalu mengajak tubuh rentanya terus berjuang melawan rongrongan penyakit.
Suatu hari dibulan Januari 2008 lalu, Santoso sudah mengatur jadwalnya bersama seorang Dokter untuk mengatasi Prostatnya di ruang operasi. 1 Minggu menjelang eksekusi operasinya, anaknya Amon Gari Permana mendapat anjuran dari teman isterinya agar ayahnya mengkonsumsi TTAHITIAN NONI® Juice “Awalnya ayah saya menolak, karena sudah lelah dengan pengobatan medis dan alternatif atau herbal yang sering ia jalani,” cerita Amon. Sebagai bagian dari usaha Amon terus meminta ayahnya agar mau mengkonsumsi TAHITIAN NONI® Juice . Alhamdulillaah usahanya berhasil. Sang Ayah mau meminum TAHITIAN NONI® Juice ,” katanya tidak ada salahnya dicoba,” ujar Amon. Konsisi Ayahnya yang kerap demam, akibat urin nya tidak keluar dari kantong kemihnya, berangsur-angsur normal. Bahkan Ayah Amon merasakan badannya semakin fit. “Merasa kondisi tubuhnya semakin baik, saya menyarankan ayah saya untuk mengundurkan operasi yang cukup memakan biaya itu,” ujar Amon.
Dalam waktu dua bulan PSA Prostat yang awalnya mencapai 8.17 turun menjadi 5.64. “Padahal jika PSA tersebut mencapai angka 9, maka otomatis sudah masuk ke fase kanker,” tambah Amon. Sampai cerita ini dituturkan, Santoso masih tetap mengkonsumsi TAHITIAN NONI® Juice dan kesehatannya semakin meningkat. “Sebagai anaknya merasa bahagia, jika ayahnya sudah bisa tersenyum gembira. Bahkan say abisa berbagi cerita tentang TAHITIAN NONI® Juice kepada teman-teman kantor tentang manfaat dan khasiat TAHITIAN NONI® Juice. Tidak sedikit dari mereka yang juga mencoba TAHITIAN NONI® Juice untuk keluarga mereka. Terima kasih TAHITIAN NONI® Juice.”

Ingin Hamil tapi kena Kista Tyroid, Cornelia Fatila Minarto
Pertemuannya dengan TAHITIAN NONI® Juice, September 2006 lalu membuat 13 kista yang bersarang pada kelenjar hormon Cornelia Fatila Minarto, 39 tahun, yang tinggal 10% berangsur membaik. Bahkan dalam waktu sebulan, 5 buah kistanya hilang dan mengecil, stamina yang selama ini menurun lambat laun kembali prima. Program untuk memiliki keturunan, membuat 90% kelenjar hormon Fatila harus diangkat oleh tim dokter Singapura pada 1997 silam. Karena Hypertiroid yang ia derita, membuatnya kesulitan mendapatkan keturunan. “Benar saja, setelah 2 bulan operasi, saya langsung hamil,” ceritanya.
Empat tahun kemudian Fatilia dan suaminya berencana memiliki keturunan lagi. Sayang rencana itu tidak direstui dokter karena Fatila mengidap Hypotyroid atau produksi kelenjar hormon di bawah batas normal telah menyerangnya. Bahkan pada kelenjar hormonnya dipenuhi 13 kista. “Dokter menyarankan untuk mengangkat kelenjar hormon saya 3 bulan lagi,”katanya.Sekembalinya dari Singapura sambil menunggu proses operasi, seorang rekan menawarkan TAHITIAN NONI® Juice kepadanya. “Siapa tahu TTAHITIAN NONI® Juice bisa meminimalisir penyakit saya, ” Imbuh Fatila.
Ketika pemeriksaan tiba, Fatila dan tim dokter Singapura terperanjat melihat hasil pemeriksaan. Enam dari 13 kistanya sudah hilang, dan kista yang masih ada semakin mengecil. Akhirnya, tindakan operasi pengangkatan kelenjar hormon dibatalkan. Fatila diminta kembali enam bulan berikutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Mengetahui bahwa TAHITIAN NONI® Juice membantu memulihkan kondisinya, Fatila menaikkan dosisnya dari 30 ml pagi dan 60 ml malam menjadi 100 ml pagi dan 100 ml malam. Hasilnya, kistanya semakin berkurang makin mengecil. “TAHITIAN NONI® Juice telah membantu meminimalisir penderitaan saya,” yakin Farila.
Sembuhkan Kanker Rahim Ganas, Andriani Wulandari, Bekasi
Penderita kanker rahim ganas sudah 2 kali operasi berada pada stadium lanjut dengan pendarahan hebat, juga penderita ambeien, dan maag. Sudah tidak ada harapan, tapi setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI® Juice secara teratur selama 16 hari, kanker sudah tidak aktif, sakit ambeien dan maag sembuh total, berangsur-angsur sekarang sehat kembali, terima kasih kepada Tuhan atas TAHITIAN NONI® Juice



No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video