Friday, December 25, 2009

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Setiap hari 63 trilyun sel kita dibombardir oleh RADIKAL BEBAS yang dihasilkan oleh polusi udara yang kita hirup, bahan kimia yang terkandung dalam makanan yang kita makan dan minuman yang kita minum.
Bukan hal yang mengejutkan jika tubuh kita menjadi rentan terhadap serangan berbagai penyakit berbahaya seperti kanker, sroke, diabetes, hipertensi, alergi, atau autis yang sekarang banyak dialami oleh anak-anak
TAHITIAN NONI® Juice hadir menjadi SOLUSI semua masalah kesehatan tersebut.

Apa manfaat Tahitian NONI Juice …?
Tahitian NONI Juice bekerja pada tingkat sel, merupakan satu satunya produk NONI yang direkomendasikan dan diakui kualitasnya. memperbaiki sel yang rusak akibat radikal bebas dari udara, air, dan makanan. Dan antioksidan yang banyak terkandung dalam TAHITIAN NONI® Juice akan melindungi sel yang sehat. manfaat Tahitian NONI Juice antara lain Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memulihkan sistem peredaran darah, menyempurnakan system syaraf, mengatasi gangguan hormonal, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, meningkatkan stamina dan energi, super antioxidan.

Apa beda Tahitian NONI Juice dengan produk lain …?
Tahukah anda, Ternyata tanaman noni memiliki 80 species. dan ternyata dari hasil penelitian 60 diantaranya tidak bisa dikonsumsi karena mangandung racun. Hasil Riset Dr. Scott Gerson menunjukan hanya species Morinda Citrifolia yang tumbuh di kepulauan French Plinesia (TAHITI) memiliki nutrisi 20% lebih tinggi dibanding jenis lain yang tumbuh didaerah manapun.

Tahitian NONI Juice merupakan jus murni tanpa bahan kimia yang berbahaya, sudah teruji sangat aman untuk di konsumsi oleh semua orang tanpa efek samping yang negatif. Tahitian NONI Juice satu-satunya Juice didunia yang mangandung Proxeronine. Proxeronin dalam tubuh akan diolah menjadi Xeronine dengan mengunakan enzym Proxeroninase dan Hormon Xerotonin.

Xeronine merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. Xeronine mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel-sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap dengan sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dikeluarkan, sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Tahitian NONI Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungis tubuh.

Apakah sudah dilakukan uji klinis terhadap Tahitian NONI Juice …?
Pengujian Tahitian NONI Juice sampai ketahap tertinggi dari pengujian suatu produk kesehatan yang bahkan tidak dilakukan oleh perusahaan Farmasi sekalipun. Tahitian NONI Juice sudah melakukan Human Clinical Trial, dan sudah mendapat 58 Patent serta 186 Patent yang sedang diproses.

Banyak sekali uji klinis yang telah dilakukan atas Tahitian NONI Juice. Bahkan mendapat Novel Food Certificate dari Uni Eropa sebagai salah satu produk paling aman di dunia (ini terbukti dengan dilakukan uji coba terhadap manusia dengan meminum 7,5 liter TAHITIAN NONI® Juice setiap hari selama 6 bulan. hasilnya tidak ditemukan efek samping apapun). Pakar Noni dunia, seperti DR. Ralph Heinicke, DR. Neil Solomon, DR. Anne Hirazumi, DR. Mian Ying Wang hanya merekomendasikan dan mendukung Tahitian NONI Juice, bukan produk lain.

Apakah saya perlu minum Tahitian NONI Juice …?
Sangat perlu!! karena Tahitian NONI Juice diperlukan untuk menjaga kesehatan, mencegah berbagai penyakit, dan membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit. Dan sudah terbukti bukan hanya efektif tetapi juga sangat aman tanpa menyebabkan kontradiksi dan efek samping yang negatif.

Apakah Tahitian NONI Juice aman bagi semua orang … ?
Tahitian NONI Juice berasal dari makanan alami yang telah dilaporkan 100% aman. Ribuan orang di seluruh dunia telah menggunakannya selama ribuan tahun. Tidak pernah ada laporan negatif yang didokumentasikan karena menggunakan Tahitian NONI Juice baik pada ibu hamil serta menyusui, anak-anak dan lanjut usia. Beberapa orang melaporkan adanya alergi, hiper sensitif dan beberapa masalah kecil.

Bagaimana Tahitian NONI Juice dapat membantu begitu banyak masalah kesehatan yang berbeda … ?
Banyak manfaat kesehatan noni yang dihubungkan dengan kemampuannya dalam meningkatkan nitric oxide dan juga kandungan-kandungan dalam noni seperti scopoletin, anti oksida, dan juga campuran berbagai nutrasetikal dalam noni yang unik. Dan pada intinya karena noni bekerja pada tingkat sel (bagian terkecil dari tubuh kita), maka organ-organ yang terganggu akan segera dipulihkan.

Apakah ada efek samping dari mengkonsumsi Tahitian NONI Juice?
Hampir semua orang yang meminum Tahitian NONI Juice, bahkan dalam jumlah yang sangat ekstrim, hanya ada sedikit, bila ada, yang mengalami efek samping. Jumlah orang yang alergi terhadap Tahitian NONI Juice kurang dari 1%. Orang-orang ini mungkin mengalami bercak-bercak, gatal-gatal, diare dan terkadang kesulitan bernafas. Dalam 24 jam setelah berhenti minum noni, semua efek tersebut akan hilang.

Sementara efek non-alergi dialami kurang dari 2 % pada orang-orang yang telah meminum Tahitian NONI Juice. Orang-orang tersebut mungkin akan mengalami kembung, diare ringan atau mual. Hal ini biasanya hilang dalam 24 jam setelah berhenti minum noni.
Berapa banyak Tahitian NONI Juice yang harus saya minum?
Anjuran penggunaan Tahitian NONI Juice berbeda pada masing-masing individu berdasarkan umur, berat badan dan status kesehatan saat ini. Sangat dianjurkan untuk memonitor diri anda sendiri untuk mengetaui berapa banyak noni yang anda butuhkan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Sangat di anjurkan konsumsi 3-Liter Air Mineral setiap hari selama masa-masa Proses Penyembuhan agar masa-masa Healing Crisis yang ada bisa lancar dan memberikan rasa nyaman. Di bawah adalah rincian umum jumlah noni yang dikonsumsi per hari sesuai dengan kondisi sebagai berikut :

Untuk Pencegahan & Perawatan Ringan : Dewasa/Remaja 2 x 30cc Pagi dan Malam saat menjelang tidur. Anak-2 5-10th 3 x 15cc. Balita .

Terapi normal (Asma, Sinusitis, Amandel, Hypertiroid, Hypo/Hypertensi, Asam Urat, Kolestero, Insomnia/Sulit Tidur, Sulit BAB, Badan sering sakit/Letih Lesu, Kurang bergairah/Ejakulasi dini, Sering Sakit kepala dll.) : 4-6 x 30cc/hari.

Terapi Khusus yang sakit serius, seperti : kanker, jantung, paru-paru, diabetes akut, stroke dan sebagainya dianjurkan untuk ditambah menjadi 5-10 x 60cc/1-Jam sehari. (diminum tetap 1 jam sebelum makan) untuk lebih memaksimalkan khasiatnya.

Cara Meminum : Kulum 15 detik dimulut bagian bawah lidah sebelum ditelan (bukan dikumur) untuk merangsang kelenjar Pituitary dan Pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual. Aturan minum yang ada di lakukan di anjurkan 1-Jam sebelum makan. kecuali bila ada masalah pencernaan/lambung seperti Maag, sering mual dll. di konsumsikan setelah makan (Perut sudah terisi minimal roti/pisang) untuk menghindari rasa tidak nyaman. Tahitian Noni Jus sangat efektif untuk penderita Maag, Lambung/Pencernaan. Dan sudah di Patentkan untuk Kanker Usus.

Dapat Dipakai Kompres Untuk Luka Berdarah (untuk menghentikan perdarahan segera) dan dipakai terus untuk menghilangkan bekas luka. Dikompres untuk muka/ kulit dan baik untuk pertumbuhan rambut.

Dalam keadaan masih disegel, bisa bertahan selama 2 tahun.

Setelah dibuka bertahan 1 bulan, dimasukkan lemari pendingin (kulkas) dapat bertahan hingga 1,5 bulan. Dikocok dulu sebelum diminum.

SUDAH BANYAK Yang merasakan manfaat dari Tahitian NONI Juice SEKARANG GILIRAN ANDA! Segera sampaikan berita baik ini kepada teman atau keluarga anda.
Suatu hal yang patut kita syukuri karena Tahitian Noni Jus Secara NYATA dan TERUJI baik secara MEDIS maupun UJI KLINIS telah menjadi yang TERBAIK bagi kita semua karena Mampu "Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akar Masalah", TERUTAMA diantaranya untuk para PASIEN yang menderita penyakit sebagai berikut :
• Alergi,
• Sakit persendian,
• Sulit makan,
• Maag,
• Stroke,
• Darah tinggi dan kencing manis,
• Osteoporosis,
• Patah tulang,
• Exim,
• Flex paru,
• Sesak nafas asthma,
• Hidung tersumbat,
• Batuk sampai alergi,
• Mimisan,
• Liver,
• Radang Tenggorokan,
• Ginjal,
• Menstruasi,
• Sinus dan sesak nafas,
• Sembelit,
• Kanker rahim,
• Kanker payudara,
• Sulit buang air besar,
• Autis pada anak-anak,
• Kanker Nasopharing,
• Radang otak,
• Tumor otak,
• Vertigo,
• Leukimia,
• Kanker kelenjar getah bening,
• Sinusitis,
• dan masih banyak lagi (berdasarkan kisah langsung dari mereka yang telah mengkonsumsinya.



No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video