Friday, December 25, 2009

Sembuhkan jantung bocor tanpa operasi

Fattah Zarkoni, 63 tahun, Jakarta.
Juni 2008 kena serangan jantung, setelah diperiksa ternyata ada tiga sumbatan pada jantung dan klep bocor. Dokter menyarankan untuk segera dioperasi. Bulan Agustus dan Desember 2008 dirawat di Rumah Sakit bahkan di ICCU namun belum di lakukan operasi.

Selanjutnya di lakukan perawatan di rumah, dengan menyediakan tabung oksigen serta aktivitas harian seperti mandi buang air kecil dsbnya, harus di papah oleh istri, Juli 2009 di kenalkan Tahitian Noni Juice oleh pak Asbar dan mengkonsumsinya dengan takaran ?2x 30cc/hari, dua minggu kemudian badan mulai terasa segar dan makin lama makin tambah sehat, Akhirnya tidak jadi operasi, Kini sudah bisa ber-olah raga bulu tangkis lagi, bahkan bulan September 2009 pada saat hari lebaran sudah bisa mudik ke Jawa Tengah dengan menyetir sendiri.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video