Friday, December 25, 2009

Tahitian Noni baik untuk Imunitas Anak / Bayi


Layaknya anak-anak Owen Reynaldo-2 tahun selalu ceria. Tingkah lakunya membuat putra pasangan Aldo dan Ivenny ini selalu terlihat lucu. Gerakannya yang energik, tidak pernah membuat owen terlihat letih .
Bahkan di kala anak-anak sebayanya beradaptasi dengan perubahan cuaca yang membuat mereka terserang flu, batuk-batuk serta demam, owen tidak merasakannya.

“Imunitas tubuh Owen, cucuku sangat luar biasa. Semua bermula ketika saya menyarankan kepada orangtuanya agar memberikan TNJ kepada Owen,” cerita Yanuar Anwar. Saat usia Owen memasuki bulan ke-empat, Owen sempat terserang panas dalam yang membuatnya demam dan flu.
Menurut Yanuar , hal itu merupakan efek dari perubahan cuaca yang sedang terjadi. Setelah mendengan Informasi dari sesorang rekan bahwa Tahitian Noni Juice (TNJ), bisa juga di konsumsi anak-anak, Yanuar menyarankan agar Owen di berikan TNJ yang di campur dengan air ke dalam susunya. Hal itu dilakukan sehari dua kali yakni sore dan malam hari. Hanya berlansung sehari, keesokan paginya Owen tidak bersin-bersin dan panas tubuhnya stabil.
Pengalaman itulah yang membuat Owen selalu di berikan TNJ. Rasanya yang segar membuat Owen sangat menyukainya. Bahkan kini ia sudah memasuki dosis 30cc perharinya. Biasanya orangtuanya selalu mencampurkan TNJ ke dengan air, tapi kini tidak lagi. “Owen sering menagih untuk bisa minum TNJ, katanya rasanya enak dan segar,” kata Yanuar.
Karenanya Yanuar, Aldo dan Ivenny tidak lagi merasa kuatir terhadap perubahan cuaca atau apapun. Dengan TNJ Imunitas tubuh Owen terjaga dengan baik. sampai sampai owen tidak pernah lagi merasakan flu dan batuk-batuk seperti anak-anak lainnya.
Hebatnya lagi, saat tumbuh gigi, Owen tidak merasakan demam seperti yang terjadi pada umumnya,” terang Yanuar yang menganjurkan kepada para orangtua agar memberikan TNJ pada bayi atau anak-anaknya.



No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video