Friday, January 29, 2010

Syaraf Terjepit (Rokoyah)

Bulan Oktober 2008 merupakan Awal penderitaan yang di alami isteri saya, Rokoyah. Gejala awal, istri saya merasakan rasa sakit di pungung belakang hingga ke kaki. rasanya sangat nyeri, hal itu berlangsung sampai bulan Januari 2009. Untuk berjalan saja ia harus dibantu. Dokter mendiagnosa bahwa syaraf tulang belakang dekat tulang ekor istri saya terjepit. Operasi menjadi jalan satu-satunya untuk menyembuhkannya. Namun Dokter tidak menjamin bahwa semuanya akan kembali normal.Ada dua kemungkinan yang harus diterima pasca operasi, yaitu kematian atau lumpuh seumur hidup. Remu rasanya jiwa ini. Namun saya tetap berikhtiar. Pengobatan alternatif menjadi pilihan saya untuk menghindari operasi. Alhamdulillaah, Allaah SWT mengirimkan informasi tentang Tahitian Noni Juice (TNJ). Sejak Januari hingga Maret isteri saya hanya terbarng tanpa daya. Bergerak sedikit saja Ia akan menjerit kesakitan. Namun setelah mengkonsumsi TNJ sebanyak 1 botol (1 liter) dalam 6 hari, kakinya sudah mulai mampu digerakkan. Subhanallaah, Allaah SWT telah mengabulkan doaku. Kini istriku sudah kembali normal seperti sedia kala. Sholat tarawihpun tak ia tinggalkan. Rukunya, sujudnya, semuanya telah sempurna. Dan ia tidak merasakan sakit. Syukurku kepada Allaah SWT yang telah mengirimkan dan menciptakan TNJ sebagai mediasi kesembuhan istriku. Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video