Wednesday, February 3, 2010

Selamat Tinggal Maag


SAYA MENDERITA sakit Maag sejak Agustus 1983. pernah dirawat di rumah sakit selama satu bulan. Saya tidak bisa makan pedas. Bila makan sambal, langsung sakit perut. Kabar gembira, saya diperkenalkan Tahitian Noni Juice (TNJ) oleh seorang rekan. Hanya satu minggu mengonsumsi TNJ perut terasa nyaman. Mulai bisa makan cabai. Tidur tambah nyenyak. Saya benar-benar sembuh setelah botol kedua.

Saya ceritakan kepada kawan-kawan di Palembang tentang khasiat TNJ, eh, 6 botol langsung dipesan dalam 2 hari. Terimakasih TNJ. Sakit perut yang saya derita selama 23 tahun hilang, kondisi keuangan dari berjualan TNJ juga semakin sehat.
Johanna Suryanti

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video