Saturday, May 8, 2010

Perkembangan Bisnis TAHITIAN NONI JUICE

Tahitian Noni International® (TNI) adalah perusahaan Global, produk yang dihasilkan berdasarkan penelitian dan merupakan pemilik perusahaan pertama yang membawa manfaat tanaman Noni keluar dari Tahiti dan bisa dikenal di dunia.

Didirikan oleh 2 orang peneliti di bidang makanan pada tahun 1996 yang merupakan founder perusahaan, yang menemukan, mengembangkan dan memasarkan produk-produk olahan dari tanaman Noni meliputi : minuman, produk kecantikan dan spa, produk untuk program bentuk tubuh serta nutrisi untuk hewan. Berpusat di Provo,Utah , Tahitian Noni International® mempunyai fasilitas pembuatan produk di sejumlah Negara : US, Tahiti, Jepang dan China dengan kantor cabang lebih dari 80 negara di dunia.

Sejak berdirinya, TNI sudah menunjukkan pertumbuhan yang sangat luar biasa, dan setelah 7 tahun berdiri TNI mencapai peringkat ke 4 dari 20 perusahaan besar lainnya di dunia (survey dilakukan oleh konsultan independent Griffin Hills Consulting)

Dalam 20 tahun penerbitan The Inc 500, majalah yang sangat terkenal di Amerika, TNI merupakan perusahaan No. 1 di dunia yang tercepat pertumbuhan penjualannya.

Peringkat I :
• Perusahaan Produk Kesehatan
• Network Marketing
• Produk Makanan Kesehatan

Survey yang dilakukan oleh ”Griffin Hills Consulting “:
The Top 20 Fastest Growing Companies
1. Google
2. Federal Express
3. Intel
4. TAHITIAN NONI INTERNATIONAL
5. Sony
6. Wal-Mart
7. Nike
8. Microsoft
9. Marriot
10. Mc Donald’s
11. Disney
12. Boeing
13. Pepsi
14. IBM
15. Starbucks
16. Xerox
17. Coca-Cola
18. Reebok
19. Nestle
20. P&G

Dalam waktu kurang dari 7 tahun, Tahitian Noni International® sudah mencapai Omset US$ 467 Million atau setara dengan Rp 4.670.000.000.000 (Empat Trilyun Enam Ratus Tujuh Puluh Milyar Rupiah), mengalahkan perusahaan-perusahaan raksasa yang kita kenal, seperti Microsoft Yang sudah lebih dari 15 tahun, dan Coca Cola yang sudah berumur lebih dari 34 Tahun. Sungguh merupakan perusahaan bisnis yang besar dan kuat.

Hal ini karena didukung oleh produk yang berkualitas tinggi, dimana begitu banyak manfaat yang bisa dirasakan bila mengkonsumsi Jus Tahitian Noni®, dan produk-produk lainnya di Tahitian Noni International®. Di samping itu, ditunjang berbagai kelebihan Tahitian Noni International®:

1.Management yang Kuat dan Profesional
2.Didukung Oleh tenaga-tenaga Ahli dan Profesional
3.Mempunyai Bahan Baku sendiri ( Kebun dan Buah )
4.Mempunyai 4 pabrik sendiri dan terbesar di Amerika, Jepang, Jerman dan China
5.Mempunyai Laboratorium sendiri terbesar di Amerika
6.Keuangan yang sangat Kuat
7.Produk yang berkwalitas dan sudah dipatenkan
8.Support System yang sama di Seluruh Dunia
9.Global
10.Marketing Plan yang mudah dan simple.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video