Friday, October 1, 2010

Jurnal Penelitian Bioaktif Baru di Tahitian Noni

Para Ilmuwan Peneliti Manfaat Noni hadir kembali. Brett West, direktur penelitian manfaat noni, dan timnya baru-baru ini mempublikasikan penulisan terbaru mengenai kekuatan iridoid dalam Tahitian Noni® Bioactives™.

Jurnal, yang dipublikasikan bulan ini dalam Wiley Online Library, menyimpulkan sumber utama bioactivity dalam Tahitian Noni adalah iridoid, dan zat dasar iridoid dapat ditemukan dalam buah, daun, akar, biji dan bunga dari tanaman noni.

Silahkan klik di sini untuk membaca keseluruhan penulisan online.

West dan timnya mengakui pertumbuhan kemasyuran noni di seluruh dunia, dan tujuan penelitian mereka untuk memahami secara jelas manfaat phytokimia dan beragam pengobatan dari buah noni. Mereka berangkat untuk menentukan komponen utama iridoid dalam bagian yang berbeda dari tanaman tersebut, juga membandingkan buah noni yang dikumpulkan dari seluruh dunia.

Hal ini merupakan penelitian penting untuk semua orang yang tertarik pada Tahitian Noni Bioactives. Kini Anda dapat katakan kepada prospek bisnis dan konsumen Anda bahwa bioaktifitas di balik layar Tahitian Noni adalah iridoid, dan iridoid secara luas diterima sebagai senyawa yang stabil dan adaptogenik yang membantu kesehatan tubuh secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video