Sunday, October 17, 2010

Tidak Semua Buah Itu Super

Jus buah super tampaknya makin banyak ragam dewasa ini. Tampaknya setiap tahun beberapa buah eksotis baru hadir di pasar dengan janji memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa. Masalahnya adalah, semua itu adalah janji yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Inilah sejumlah alasannya. Buah-buahan eksotis yang paling popular seperti acai, manggis, gac dan lainnya merupakan tanaman pangan. Buah-buahan dalam bentuk segar, mentah mengandung flavonoid yang baik untuk kesehatan Anda. Masalahnya adalah, flavonoid ini sangat tidak stabil dan kehilangan sifat menyehatkan setelah terkena panas, penyimpanan dan pengolahan. Hampir semua manfaat kesehatan dengan cepat menurun ketika buah ini berubah menjadi minuman. Jus mahal mungkin dikemas dalam botol cantik, namun hanya sedikit bermanfaat untuk Anda dan kesehatan Anda. Itu sebabnya jus ‘super fruit’ tidak memiliki ilmu pengetahuan nyata guna mendukung klaim mereka.


Anda lebih baik membeli segalon jus jeruk di pasar lokal daripada membelanjakan uang Anda untuk jus manggis, acai atau jus buah eksotis lainnya.

Tahitian Noni® Bioactive Beverages™ berbeda. Buah noni bukanlah food plant (tanaman pangan), ini medicinal plant (tanaman obat) yang mengandung iridoid, bukan sekedar flavonoid. Kandungan iridoid pada noni sangat stabil dan tetap efektif bahkan setelah terkena panas, pengolahan dan penyimpanan.

Yang terpenting, iridoid secara ilmiah telah dibuktikan terkait dengan beragam manfaat kesehatan. Iridoid terbukti membantu menetralkan radikal bebas yang berbahaya, menjaga kolesterol baik (HDL) pada kadar normal, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menunjang kesehatan persendian dan lebih banyak lagi. Itulah mengapa Tahitian Noni International dapat dengan bangga menyampaikan studi klinis manusia di balik produknya. Tahitian Noni Bioactive Beverage divalidasi dengan ilmu pengetahuan yang nyata.

Tidak Ada Tandingan.

Untuk membuktikan hal tersebut, TNI mengalokasikan dana untuk membuktikan klaim atas produknya bukanlah semata isapan jempol. Pada ILC 2010, salah satu Founder TNI, Kelly Olsen, mengeluarkan tantangan $250,000 challenge. Isi tantangan tersebut adalah TNI akan membayar seperempat juta dolar kepada perusahaan, organisasi atau individu yang dapat menemukan sebuah produk yang bisa dibandingkan dengan Tahitian Noni Bioactive Beverages.

Bacalah soal tantangan itu di sini (http://research.tni.com/united_states/english/research/250k.html). Tidak mengejutkan, tak satu pun perusahaan yang menerima tantangan tersebut. Semua yang mereka sebut sebagai ‘super fruit’ itu tak bisa menandingi Tahitian Noni Bioactive Beverages.

Pilihannya sudah jelas. Jika Anda menginginkan jus, pergilah ke toko grosir. Namun jika Anda mendambakan manfaat kesehatan yang sesungguhnya, riset ilmiah dan bioaktif iridoid yang kuat, pilihlah Tahitian Noni Bioactive Beverage.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video