Wednesday, January 12, 2011

Menjadikan Kulit Cerah dan Tetap Sehat

Kecenderungan wanita Asia ingin memiliki kulit yang lebih putih, sehingga selalu terpaku pada produk-produk pemutih kulit. Padahal belum tentu produk pemutih tersebut aman untuk digunakan. Apalagi dengan pemakaian sehari-hari dalam jangka panjang.

Banyak produk pemutih di pasaran mengandung bahan kimia yang ternyata akan menghasilkan masalah baru bagi pemakainya. Untuk itu kami menyarankan pada Anda untuk "smart" dalam memilih produk yang menghasilkan kulit lebih cerah dan sekaligus menjaga kulit wajah tetap sehat.
TePoema sebagai rangkaian produk perawatan kulit wajah yang berbahan dasar tanaman noni dan bahan-bahan alami lainnya, memiliki produk yang akan mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit tetap sehat, yaitu TePoema Skin Lightening Emulsion. Emulsi ringan yang natural dan lembut ini untuk mengurangi noda penuaan dan rona kulit yang tidak merata. Noni leaf extract dan noni juice membantu mencegah pigmentasi dengan cara melembutkan kulit yang iritasi dan mengatasi tanda-tanda penuaan. Kandungan extract bunga Nasturtium membantu mengurangi noda hitam, sedangkan boldine & extract bearberry akan mencerahkan penampilan kulit wajah dan mengendalikan produksi melanin.

Cara pemakaian :
Gunakan setelah wajah dibersihkan dan penggunaan toner atau sebelum moisturizer pada kulit wajah & leher. Dioleskan pagi dan malam hari agar hasilnya maksimal.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video