Saturday, April 30, 2011

Noni dan Autis

Question :
Saya bernama Nia 35 tahun seorang ibu rumah tangga mempunyai anak yang menderita Autis. Hal ini baru saya ketahui sejak anak saya menginjak usia 4 tahun. Bagaimana peran TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE (TNBB) mengatasi hal ini ?

Answer : Ibu Nia yang baik, gangguan autis adalah gangguan perkembangan yang sangat kompleks pada anak disebabkan oleh gangguang neurobiologis yang mempengaruhi fungsi otak sehingga anak tidak mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia luar secara efektif. Biasanya gejala ini timbul sebelum anak itu mencapai usia tiga tahun. Pemberian TNBB dapat membantu dengan memberikan takaran 2-3 cc/kg BB anak dengan tujuan membantu mengatur produksi beberapa zat kimia yang ada di dalam otak (serotonin) sekaligus meningkatkan kesehatan selular dalam otak secara keseluruhan.
Selain itu juga kandungan asam amino : Methionine dan komponen lipid : Terpene merupakan 2 zat yang berfungsi untuk mengeluarkan logam-logam berat yang ada dalam hati dan darah. Logam berat ini diduga menjadi pencetus terjadinya Autism. Dalam kasus ini konsumsi TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE (TNBB) minimal dilakukan 6 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan signifikan.
(Imelda Indah)

Dari Bulletin Ia'Orana April 2011

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video