Friday, May 6, 2011

APAKAH VITAMIN DIPERLUKAN?

(Epochtimes.co.id)
Rata-rata, makanan Amerika kekurangan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan.
Kita memiliki 100 triliun sel, 60 miliar sel otak, dan sel-sel darah merah (sebuah bidal berisi 5 miliar). Semua sel yang membentuk tubuh kita harus ternutrisi dan teroksigen. Vitamin yang diperlukan untuk melakukan ‘tugas’ tersebut semestinya menjadi bagian dari makanan yang baik, namun sayangnya mereka tidak melakukan tugas dengan semestinya.

Ada dua jenis vitamin: vitamin yang larut dalam air dan larut dalam lemak. Tubuh kita memanfaatkan vitamin yang larut dalam air, dan bagian yang tidak digunakan akan dibuang.
Vitamin yang larut dalam lemak akan diserap oleh asam lemak dalam sistem kita. Salah satu konsekuensi dari kecenderungan rendah lemak, seperti misalnya makanan rendah kolesterol, kenyataan bahwa warga Amerika tidak mendapatkan cukup asam lemak esensial (EFA), yang dibutuhkan untuk memanfaatkan vitamin yang larut dalam lemak.
Lemak lainnya dapat dibuat dalam tubuh kita. Alasan mengapa EFA dianggap penting karena tubuh kita tidak dapat membuat sendiri sehingga perlu dibantu dalam bentuk konsumsi makanan atau disediakan dalam bentuk suplemen.
Vitamin yang larut dalam air yakni B-1, B-2, B-3, B-5, B-6, asam folat, biotin, vitamin C, dan lain-lain. Vitamin yang larut dalam lemak adalah A, D, E, dan K. Banyak buku ditulis mengenai vitamin, sumber makanan, penyakit yang dapat mereka mencegah, dan kondisi yang disebabkan karena kekurangan mereka.
Penting dipahami bahwa makanan yang sehat harus mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk menerapkan gaya hidup sehat. Kebanyakan makanan tidak memberikan nutrisi dan harus diperkaya atau ditingkatkan dengan sumber multivitamin setiap hari. Dengan melakukan hal tersebut, dapat dikatakan sebagai perlindungan tambahan tubuh untuk mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan pada tingkat optimum dan menjaga Anda dalam kondisi kesehatan terbaik.
(Sheldon Zerden / The Epoch Times / feb)

Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) mengandung 11 (sebelas) vitamin, dan 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita.
Konsumsilah TNBB secara teratur untuk kesehatan.
http://www.pusatnoni.co.cc/2011/04/kandungan-tahitian-noni-bioctive.html


No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video