Thursday, December 31, 2009

Hydrokel (Radang Buah Testis) dan Asma Sirna Bersama


Dua penyakit sirna bersama. Tahtian Noni Juice telah memberikan manfaat kesehatan. Dahulu jalan kaki sakit, duduk sakit, apalagi kalau naik sepeda. Sakit itu tepat di buah zakar. Penderitaan itu harus dialami dr. H. Ali Pasya Saman selama puluhan tahun. Ia menderita peradangan buah testis yang dikenal dengan hydrokel. Penyakit ini diturunkan dari ayahnya yang penah mengalami hal serupa. “Jadi bisa dibayangkan, betapa menyiksanya penyakit ini. Terlebih lagi karena penderitaan ini sudah saya alami sejak kecil,” katanya

Berbagai macam obat telah dicoba untuk mengobati penyakitnya, tapi tidak ada yang bisa memuaskannya. Yang satu ini belum sembuh, eh datang lagi penyakit lain yaitu asma. Asma yang dideritanya menimbulkan rasa sakit didada setiap kali menarik nafas. Ia juga mengalami batuk-batuk dan hidung mampet karena pilek. Puncaknya sekitar dua tahun lalu. Napasnya benar-benar sakit, tidur pun jadi tak nyenyak. Sama seperti penyakit hydrokel, berbagai macam obat pun telah dicoba, tapi juga tak pernah berhasil.

Hingga suatu ketika, seorang teman menawarkan Tahitian Noni Juice (TNJ) untuk mengatasi asmanya. Ia sendiri sudah mendengar Tahitian Noni Juice, tapi ia mengaku tak langsung percaya. Tapi karena ingin sembuh, ia memberanikan diri untuk mulai mencoba Tahitian Noni Juice dengan dosis dua sloki waktu malam setelah maghrib dan tiga sloki pada pagi harinya.

Dua minggu berselang, ia mulai merasakan pernapasannya menjadi lebih lega. Tak ada rasa sakit sama sekali di paru-parunya. Ia pun terbebas dari asma. Yang lebih menggembirakan, penderitaan hydrokel yang dialaminya sejak kecil, seketika itu juga ikut sirna. “Alhamdulillah. Saya memperoleh manfaat kesehatan dari TNJ yang saya minum,” ujar dokter yang juga pernah menjadi anggota DPR di era Habibie ini.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video