Friday, December 25, 2009

Sakit Tulang Belakang Suami Saya Membaik

Kamis 05/06/08 : Ibu Keukeu Komarawati

Terima kasih banyak atas info-info menarik dan menggugah, Suami saya sakit tulang belakang sejak pertama kami menikah. Dengan sakitnya banyak cerita suka walalupun lebih banyak duka dilalui, saya hampir putus asa dengan sakit suami yang berkepanjangan karena ketergantunggannya terhadap obat dokter memicu penyakit lainnya.
Tawaran mengkonsumsi Noni jus saya respon dengan nada pesimis, tetapi saya putuskan untuk mencoba dan bergabung untuk menjadi member walaupun saat itu saya paksakan untuk mencari sejumlah uang yang menurut saya besar. Alhamdullilah ada perkembangan dengan kondisi suami setelah mengkonsumsi TNJ, walaupun pelan saya yakin Insya Allah bisa. Suami saya mengkonsumsi 2 sloki sehari walaupun disarankan seharusnya lebih dari itu maklum kondisi finansial kami terbatas. Terlepas dari itu semua saya saat ini memiliki harapan besar suami akan sembuh, Amin.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video