Friday, January 29, 2010

Hilangkan Diabetes dan Luka Luar


Luka Luar yang selama ini tak kunjung sembuh dan mengakibatkan sakit yang amat sangat menjadi derita yang dialami NG Yangpo (80 thn) . Menurut penuturan Elijati, sang menantu, Ng Yangpo sudah menjalani pengobatan baik medis maupun alternatif. Namun diabetes yang diderita Ng Yangpo semenjak ia masih muda, terus menerus menggerogoti kesehatannya. Seperti kita ketahui, pengidap diabetes sangatlah sulit memulihkan luka luar. “Lula di kaki Ibu sudah bertahun-tahun tidak sembuh. Bila habis obat dokter, luka itu akan kembali membasah dan menganggu,” ujar Elijati. Segala jenis obat-obatan herbal telah dicobakan Elijati kepada Ibunya, tapi hasil positif tak jua menyapanya.

Sampai pada suatu saat Ia mencobakan TAHITIAN NONI JUICE (TNJ) kepada Ng Yangpo. “Sungguh luar biasa hasilnya, Dosis yang saya berikan 2×60cc perhari dan mengompreskan TNJ pada luka luar Ibu. Dalam seminggu, luka tersebut mengering.” Ungkap Elijati yang pernah membandingkan khasiat TNJ dengan noni lokal yang ia tumbuk dan dikompreskan pada luka Ng Yangpo justeru membuat lukanya bertambah basah. Dan Elijati mengaku bahwa khasiat TNJ tidak bisa disamakan dengan noni lainnya. Awalnya Elijati mengkonsumsi TNJ untuk mengatasi masalah vertigo yang 5 tahun belakangan mengganggunya. “Puji Tuhan, semenjak saya mengkonsumsi TNJ akhir tahun 2008 silam, rasa pening dikepala saya tidak pernah datang lagi.” Setelah Elijati merasakan manfaatnya, Ia mewajibkan setiap anggota keluarganya mengkonsumsi TNJ setiap hari. “Tujuannya agar stamina tetap terjaga, sehingga masalah kesehatan tidak berani menganggu,” katanya. Elijati berharap agar masyarakat Indonesia yang belum mengetahui TNJ jangan dulu antipati terhadapnya, “buktikan, karena ini bukan cerita karangan, khasiat TNJ telah terbukti pada keluarga saya.


No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video