Friday, January 29, 2010

Tekanan Darah Tinggi?


AMINUDIN, penderita sakit TEKANAN DARAH TINGGI dan DIABETES, Sejak usia 50th, Aminudin mengalami penurunan kesehatan, mulanya menderita darah tinggi. Ia pun disarankan dokter untuk mengurangi makanan yang berpotensi memicu tekanan darahnya. Belum lagi fungsi jantungnya yang semakin tahun semakin menurun kinerjanya. ”saya sempat diopersi akibat penyumbatan pada jantung. ” Saat usianya menginjak 65th Aminudin divonis dokter mengidap diabetes, gula darahnya mencapai lebih dari 220.

Tingginya gula darah membuatnya mudah terserang penyakit kulit. Karenanya harus menjalani diet ketat untuk mengontrol gula darahnya. ”Inilah puncak penderitaan saya, tidak bisa makan bebas.” katanya.
Agustus silam, Aminudin diperkenalkan dengan Tahitian Noni Juice, kemudian mengkonsumsinya 2×30 sloki /hari. Mendengar penuturan Dr. Amarullah tentang dosis yang di perlukan, aminudin melipat gandakan dosis konsumsi.
Dalam waktu hampir 3bulan, semua penyakit yang ia derita berangsur-angsur membaik, bahkan dokter yang merawat Aminudin sempat bingung dengan hasil medisnya. Gula darah sudah kembali normal, fungsi jantung dan penyumbatan jantung semakin membaik. ”Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan petunjuk melalui Tahitian Noni Juice untuk kesehatan saya”.



No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video