Saturday, February 6, 2010

Batuk Anak

Sebenarnya sebelum muntaber, naura batuk sudah cukup lama sekitar 10 hari (naura hanya dikasih 2 x 1 sdk teh tahitian noni juice sehari). Dia mulai batuk sehari setelah berenang untuk yang pertama kalinya. Permasalahannya waktu itu kami berenang terlalu sore jam 16.30 sampai 17.30.

Selama dia muntaber pun, naura tetap batuk bahkan setelah muntaber sembuh (hanya 1 hari sudah tidak muntaber lagi) naura masih batuk bahkan sangat terasa riak di dadanya. sehubungan naura diberi Tahitian Noni Juice setiap jam 1 sdk teh dalam 3 hari berkaitan dengan muntabernya. Alhamdulillah ternyata hari ke-4 naura sudah tidak batuk lagi…..lega rasanya

Jadi ada resep baru, kalau batuk pilek ya beri aja tahitian noni juice setiap jam toh ini nutrisi. Alhamdulillah menjadi sehat.

Insya Allah ini jadi pilihan kami untuk sehat karena memang terbukti secara riset maupun pengalaman kami. Kami berusaha selalu tersedia Tahitian Noni Juice untuk kebutuhan darurat misalnya luka, demam, diare, keracunan dll.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video