Saturday, February 6, 2010

Pencegahan Penyakit Stroke

Cara Mencegah Penyakit Stroke

Oleh : Kyle J Norton

Kita tahu bahwa stroke adalah disebabkan oleh diet yang tak terkendali tinggi lemak jenuh dan trans yang mengakibatkan kolesterol di pembuluh darah di otak menghambat sirkulasi darah ke tubuh, termasuk sel-sel di dalam otak. Jika oksigen tidak cukup dikirim ke sel-sel otak, beberapa sel mati dan tidak dapat mereproduksi, maka Anda mungkin memiliki stroke. Ada pula stroke terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah yang menyebabkan sel-sel di otak Anda akan kekurangan oksigen, sehingga mereka mati dan tidak pernah kembali.

Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana mencegah stroke
1. Diet sehat
•mengkonsumsi lebih sedikit dari makanan olahan, lemak daging hewan
•menghindari bahan kimia buatan
•mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan
2. Senang dan Bahagia
Studi menunjukkan bahwa orang dengan depresi memiliki peningkatan risiko stroke. Ahli juga menemukan bahwa orang dengan peningkatan tingkat depresi akan meningkatkan risiko stroke sebesar 73%.

3. Olahraga
Olahraga sedang secara teratur akan membantu meningkatkan sirkulasi aliran darah dan mengurangi risiko stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah tersumbat oleh 30%. Berjalan secara teratur membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan meningkatkan kadar HDL.

4. Berhenti Merokok
Rokok mengandung bahan kimia beracun kadmium bersama-sama dengan logam berat yang menyebabkan pembekuan darah dalam arteri yang mengakibatkan peningkatan tekanan darah tinggi dan risiko penyakit jantung serta penyakit stroke.

5. Mengurangi konsumsi alkohol
Minum berlebihan akan meningkatkan tekanan darah tinggi, hepatitis C / gangguan hati, sehingga meningkatkan kemungkinan stroke.

Peranan Tahitian Noni Juice dalam pencegahan Penyakit Stroke

Tahitian Noni Juice adalah nutrisi yang menyehatkan serta aman dikonsumsi (bayangkan tes keamanannya saat masuk pasar EROPA, para relawan harus minum 7,5 botol dalam 6 bulan).
Tahitian Noni Juice mengandung

•scopoletin yang terbukti secara ilmiah dapat memuaikan pembuluh darah sehingga dapat menurunkan tekanan darah.
•nitric oxide dalam Tahitian Noni Juice dapat membuat pembuluh darah menjadi elastis.
•Nutrasetikal mampu meningkatkan kesehatan structure sel dalam system peredaran darah.
Menurut Dr Mian-ying Wang dari Univ. Illinois dengan subyek tes perokok berat yang meminum Tahitian noni juice selama 1 bulan mengalami penurunan tingkat kolesterol sekitar 19% dan trigliserisa sekitar 20%.

Bahkan serotonin yang terkandung dalam Tahitian Noni Juice dapat memperbaiki hormon serta menormalkan unsur kimia dalam otak yang terjadi saat depresi sehingga mencegah kemungkinan terkena penyakit stroke.



No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video