Wednesday, February 3, 2010

Komplikasi Diabetes, Jantung, Urung Amputasi


Vonis amputasi sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada ibunda kami, Sriyati, ujar M.S Yahya Putra Sriyati yang menetap di Blitar, Jawa Timur. Sejak saya duduk di bangku SMA, Ibu sduah menderita diabetes. Selama ini kami hanya mengupayakan langkah medis sederhana dan pengobatan alternatif, untuk menanggulangi derita yang Ibu alami.

Menjelang bulan puasa tahun 2007, kami di pertemukan dengan Tahitian Noni Juice sebagai mediasi kesembuhan Ibu. ALhamdulillaah, Allaah SWT mengijinkan penyakit diabetes Ibu terobati dengan mengkonsumsi TNJ 7×20cc setiap hari selama dua bulan. Bulan puasa 2007 menjadi puncak penderitaan Ibu kami. Gula darah dalam tubuhnya mencapat angka 474. Ibu sempat tidak bisa berjalan karena bengkak dan luka di kakinya. Hal tersebut juga membuatnya mendapatkan vonis amputasi oleh tim dokter. Sebuah solusi yang tidak diinginkan oleh Ibu dan kami semua. Belum lagi masalah jantung yang juga mendera tubuhnya, sampai-sampai lambung dan paru-parunya ikut mengalami kerusakan. Tapi semua berangsur membaik dan normal. Sebulan kemudian, bengkak serta luka di kaki Ibu berangsur membaik. Ibu sudah bisas berjalan, bahkan keluhan penglihatan matanya juga semakin berkurang. Dari sini lah saya yakin bahwa penelitian menjelaskan bahwa kandungan di dalam TNJ yang bisa mengatasi masalah diabetes benar adanya. Saya hanya ingin menekankan ; jika Allaah SWT menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya, buah noni asal Tahiti dapat menjadi penawar penyakit yang di alami oleh Ibu kami."




No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video