Sunday, March 14, 2010

Pecai Mariapane - Diabetes, Katarak dan Glaucoma

Ibu Pecai Mariapane (79 tahun), penderita penyakit diabetes yang sudah tidak dapat melihat dan tidak dapat berjalan. Selama 28 tahun, hidup Ibu Pecai sangat tergantung pada obat-obatan yang diresepkan dokter. Namun obat-obat itu tidak membantu. Walaupun demikian, Ibu Pecai tetap semangat dan bertahan menjalani ini semua dengan dibantu putri tercinta, Ibu Rahmah.

Menjalani kehidupan di kursi roda dengan mata yg tdk dapat melihat dan tubuh yg lemas sungguh tdk mengenakkan. Tapi itu semua hanya tinggal kenangan yg bisa dijadikan pengalaman hidup. Berawal dari informasi yg diberikan seorang teman mengenai produk TAHITIAN NONI untuk memulihkan kondisi tubuh, Ibu Pecai mencoba produk TAHITIAN NONI, walaupun pada awalnya tdk banyak berharap, Bagi Ibu Pecai, mungkin hanya mujizat yg bisa menjadikan beliau normal kembali. Namun apa yg terjadi? Benar-benar luar biasa. Bersyukur kepada Tuhan dan teman yg telah memberikan informasi tentang TAHITIAN NONI pada Ibu Pecai, kini beliau sudah merasakan manfaat yg sangat luar biasa setelah mengkonsumsi TNJ selama 2 bulan.
Bisa berjalan lagi tanpa kursi roda, bisa melihat dan tubuh kembali fit. "Puji syukur kepada Tuhan. Dengan perantaraan TAHITIAN NONI, saya bisa pulih spt dulu lagi," tuturnya dengan senyum bahagia.
Produk TAHITIAN NONI yg dikonsumsi Ibu Pecai sudah 1,5 botol 1000ml, dengan dosis awal 1 sendok, lalu ditambah menjadi 2 sendok, dan akhirnya 3 sendok yg diminum pada pagi, siang dan sore hari. Sedangkan untuk mata diteteskan 1 kali di pagi dan sore hari. Walau agak terasa sedikit pedas, namun itu tidak lama. Kemajuan yg dialami Ibu Pecai begitu luar biasa. Ibu Pecai sudah dpt berjalan kesana kemari tanpa bantuan kursi roda, matanya sudah dapat melihat dg jelas sehingga bisa mengenali satu persatu anggota keluarga, dan yang terpenting sudah tidak lagi mengkonsumsi obat dokter. "Sungguh TAHITIAN NONI adalah penolong saya yg diberikan Tuhan," ujarnya mengakhiri.
"Bersyukur kepada Tuhan dan teman yang telah memberikan informasi tentang produk TAHITIAN NONI kepada ibu Pecai. Setelah mencoba produk TAHITIAN NONI selama 2 bulan, ibu Pecai sudah merasakan manfaat yang luar biasa"

(Sumber: la 'Orana Vol. 27 Maret 2010)

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video