Sunday, March 14, 2010

Ir. ERWAN - Produk Skincare Sangat Sempurna

Berawal dari sang istri - Ibu Lenny, SH - yg mulai mempergunakan produk TNJ dan juga Tepoema di tahun 2004, pada akhirnya saya dan kedua anak kembar saya Fraya dan Freya yang waktu itu masih di dalam kandungan ikut memakainya hingga saat ini.

"Awalnya coba-coba, karena selama ini pemakaian produk ini hanya untuk kulit muka saja, tetapi pada akhirnya dicobakan ke kulit perutnya. Ternyata pasca kehamilan kulit perutnya kembali ke warna aslinya, tidak berbekas, pulih seperti saat dulu," tuturnya dengan ramah.
"Untuk saya pribadi, saya memakai serum dan exfoliator untuk kulit wajah serta sugar scrub body dan body souffle untuk kulit tubuh saya. Saya sangat suka dengan exfoliator karena sangat membantu dalam membersihkan kulit wajah saya," katanya memberi alasan.
Para pria memang cenderung memiliki wajah lebih berminyak dibandingkan wanita. Sehingga jika terkena debu pasti akan menempel semua. Lebih lanjut, ia menjelaskan, proses kerja exfoliator yg mampu membersihkan wajah secara detail dan mendalam. Sedangkan serumnya membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal. Untuk sugar scrubnya sendiri top habis. "Kulit tubuh saya menjadi bersih apalagi ditambah body soufflenya yg aroma pisangnya terasa sekali. Istri saya suka dengan skin lighteningnya," katanya tanpa maksud berpromosi.
(Sumber: la 'Orana Vol. 27 Maret 2010)
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk kecantikan dari Tahitian Noni, klik disini.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video