Monday, March 15, 2010

TAHITIAN NONI JUICE - Efek terhadap Kolesterol dan Stamina

TAHITIAN NONI JUICE membantu menjaga kadar kolesterol pada level normal.
The Heart Protection Study: Improvement of lipoprotein Profiles in Current Smokers Receiving Morinda ctrifolia (Noni) Fruit Juice. Wang. M.Y Nowicki. D. Anderson. G.2004 Circulation.J Am Heart soc. 109:71-144 (Abs 3P93)
  • Penelitian terhadap perlindungan jantung: peningkatan profil (gambaran) Lipoprotein (ikatan lemak dan protein) terhadap perokok aktif setelah mengkonsumsi jus noni.
  • Lipoprotein dikenal dalam beberapa bentuk antara lain LDL dan HDL. Dalam penelitian ini terjadi peningkatan HDL (kolesterol baik) dan penurunan LDL yang signifikan.
TAHITIAN NONI JUICE meningkatkan energi / stamina.
Effects of Morinda Citrifolia on Quality of Life and Auditory Function In Postmenopausal Women. Langford. J. Doughty. A. Wang M, et al. 2004. J Altren Complement Med 10:737-739

  • Efek dari buah Morinda Citrifolia terhadap kualitas hidup dan fungsi pendengaran dari wanita yang sudah mengalami menopause. Penggunaan jus noni membantu proses mineralisasi dari tulang dan mengurangi gangguan pendengaran yang sering dialami oleh orang-orang berusia lanjut.
  • Penggunaan jus noni lebih dari 3 bulan akan memberikan efek yang sangat signifikan.
P-70/1342/ Quality of Life (QQL) Assesment in a Phase I Trial of Noni. Issell. BF. Gotav. CC. Pagano. I. 2005. Qual Life Res. 14:2048
  • Sebuah kajian untuk menilai kualitas hidup pada tahap 1 terhadap buah Noni.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video