Sunday, April 18, 2010

Neurolgia (Penyakit Syaraf)

Bintarti Mangkoe Sasmito

Di tahun 2000, ketika Ibu Mangkoe sedang tertidur lelap, tiba-tiba sesuatu menyerang bagian syarafnya. "Rasanya sakit sekali, seperti mencabut gigi tanpa dibius," katanya mencoba mengingat rasa sakit yang beliau alami saat itu.



Akhirnya Ibu Mangkoe berinisiatif memeriksakan diri ke dokter. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter ahli syaraf, dinyatakan Ibu Mangkoe menderita Neurolgia yaitu penyakit syaraf yang sakitnya datang secara tiba-tiba. Dokter lalu memberikan obat-obatan yang harus dikonsumsi Ibu Mangkoe secara teratur. Namun obat-obatan yang diberikan malah membuat Ibu Mangkoe tambah sakit.

Tahitian Noni Juice
Setelah menjalani proses pengobatan yang diberikan oleh dokter ahli syaraf yang terkenal, Ibu Mangkoe ditawarkan oleh seorang teman untuk mencoba produk Tahitian Noni Juice.
Setelah mengkonsumsi 1 botol TNJ (dosis satu sendok, lalu ditambah menjadi 2 sendok dan akhirnya 3 sendok pada pagi, siang dan sore hari), Ibu Mangkoe sudah merasakan manfaat yang luar biasan. "Alhamdulilah, puji syukur kepada Allah SWT. Melalui seorang teman yang memperkenalkan saya kepada produk Tahitian Noni Juice, saya bisa pulih seperti dulu lagi," tuturnya lega bercampur dengan senyum bahagia. "Walay agak terasa sedikit mual ketika pertama kali diminum, tidak mengapa dibanding harus mengkonsumsi obat-obatan dari dokter yang malah tidak ada kemajuan dan membuat bosan," katanya lagi.

Walau kini sudah sehat, Ibu Mangkoe dan keluarga tetap mengkonsumsi TNJ untuk menjaga kesehatan, Manfaat lain yang dirasakan Ibu Mangkoe setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice adalah buang air kecil menjadi lancar dan bangun tidur pun menjadi segar.
"Sungguh TAHITIAN NONI JUICE menjadi berkah bagi saya dan keluarga," ujarnya bersyukur.


(Sumber: La'Orana Vol. 28 - April 2010)

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video