Friday, September 17, 2010

Teori Kesenjangan Noni : Mengapa Ada yang Berhasil Ada yang Tidak

Bila semua yang telah disajikan dalam penelitian mengenai Tahitian noni sebagai pengobatan alternatif benar, mengapa noni tidak membantu 100% orang yang meminumnya? Dr. Neil Solomon mempunyai teori mengapa jumlah yang tertolong adalah 76% dan bukannya 100%. Dr. Neil Solomon menyebutnya Teori Kesenjangan Noni.

Teori ini memiliki dua bagian penting:
1. Rasio Kesenjangan Noni untuk Durasi

Setiap orang yang meminum noni juice bagi suatu masalah kesehatan paling tidak harus mencobanya selama 6 bulan sebelum memutuskan untuk berhenti. Terkadang dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi tubuh untuk membalikkan suatu kondisi kesehatan secara alami, dan anda harus bersedia untuk terus menggunakan noni juice sesuai dengan anjuran. Nilai 1 untuk Rasio Kesenjangan Noni adalah suatu rasio yang ideal bagi durasi penggunaan. Sebagai contoh, bila anda dianjurkan untuk meminum noni juice selama 8 bulan tetapi hanya meminumnya selama 4 bulan maka Rasio Kesenjangan anda adalah 2 (8 bulan yang dianjurkan/4 bulan penggunaan = Rasio Kesenjangan 2). Rasio yang ideal tentu saja 1, semakin tinggi rasionya semakin tidak efektif noni juice bagi kondisi kesehatan anda.

2. Rasio Kesenjangan Noni untuk Takaran Saji

Sebagai tambahan selain meminum noni juice paling tidak selama 6 bulan atau lebih sesuai anjuran, meminum dengan takaran saji yang tepat sangat kritikal bagi keberhasilan anda. Beberapa kondisi kesehatan memerlukan takaran saji yang lebih besar dibandingkan yang lain, dan bila anda tidak menggunakan jumlah yang sesuai, anda mungkin tidak akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan anda.
Rasio Kesenjangan Noni untuk Takaran Saji dihitung layaknya rasio untuk durasi. Bila anjuran takaran saji anda adalah 60 cc setiap hari dan anda memutuskan hanya meminum 30 cc setiap hari maka rasio anda adalah 2. Sekali lagi, rasio yang ideal adalah 1, dan semakin tinggi rasio anda semakin tidak efektif noni juice bagi kondisi kesehatan anda.

Dr. Neil Solomon percaya teori ini membantu menjelaskan mengapa noni mungkin tidak bekerja bagi setiap orang. Dalam penelitian Dr. Neil Solomon atas 27.000 peminum noni, 91% orang yang menjawab pertanyaan Dr. Neil Solomon menyatakan bahwa entah mereka tidak meminum noni juice paling tidak selarna 6 bulan atau tidak meminumnya sesuai dengan takaran saji yang dianjurkan. Bila anda pikirkan, sungguh luar biasa bahwa tingkat keberhasilannya dapat setinggi itu (76%) ketika mayoritas dari responden tidak meminum noni juice dalam jumlah dan durasi yang tepat.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video