Thursday, September 23, 2010

Noni 1001 Mujizat

Testimony : Rince Marpaung

Diawali dengan perkenalan yang lucu dengan Noni, Rince akhirnya tertarik dengan Tahitian Noni. Kira-kira di bulan Maret 2010, Rince sudah terbiasa mendengar nama noni disebut-sebut para koleganya untuk dikenalkan kepadanya.
"Aku bingung sekali sudah berulang-ulang saudaraku ingin memperkenalkan aku dengan noni-noni. Aku bingung, masa aku mau dikenalkan dengan seorang wanita," katanya dengan ramah.

Noni Nama Orang

Hal ini terus berlanjut ketika Rince bertemu kembali dengan saudaranya di suatu perjalanan. Kebetulan Rince lagi tidak enak badan dan sakit gigi setelah melahirkan. Ketika dia bilang sedang tidak enak badan, saudaranya memberikan sebuah produk minuman yang ternyata bernama Noni. "Wow, ini yang namanya Noni...he...he..he... saya pikir nama seorang wanita, ternyata sebuah produk bernama Tahitian Noni," katanya sambil tertawa.
Akhirnya Rince meminum noni yang diberikan saudaranya. Dalam tempo waktu 2 jam, kondisi badannya yang tadi tidak enak, menjadi hangat dan sakit giginya lumayan membaik. Akhirnya tanpa paksaan Rince bergabung dan mengkonsumsi Tahitian Noni di keluarganya.
"Awalnya aku juga sempat komplain, karena ketidaktahuan aku soal noni. Noni itu ketika bekerja mendetox semua yang ada di dalam tubuh kita. Aku tidak tahu, kalo tiba-tiba bibirku agak pecah-pecah. Kok begini ya, produk dengan harga lumayan di kantong. Setelah aku diberi penjelasan, baru aku memahami sistem bekerjanya noni," tuturnya. Semua lini yang mengalami masalah diperbaiki satu persatu oleh noni. Noni bekerja sangat teratur dan maksimal.

Dari situlah saya dan suami tertarik pada Tahitian Noni Juice melihat khasiatnya yang sudah teruji. Testimoni kesembuhan ini pantas untuk disampaikan kepada orang lain karena masih banyak orang yang mengidap penyakit seperti saya yang belum mendapat informasi tentang keampuhan Tahitian Noni Juice dan disisi lain saya mulai melirik peluang bisnis yang ditawarkan. Saya dan suami berkomitmen untuk aktif.

Yang aku dapat di Tahitian Noni adalah kesehatan. Untuk materi lambat laun dan pasti menuju ke arah yang lebih baik. Aku dapat menambah penghasilan keluarga. Di samping itu juga dapat membantu orang laib dalam hal kesehatan dan finansial.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video