Thursday, September 23, 2010

Tiada Hari Tanpa Noni

Testimony : Royani Tiorida Marpaung

Sebelumnya saya sudah pernah tahu tentang Tahitian Noni Juice oleh seorang kerabat, tetapi pada saat itu saya tidak tertarik. Kemudian perkenalan saya dengan Tahitian Noni berawal ketika saya menolak ajakan seorang kakak untuk menghadiri suatu acara dengan alasan penyakit sedang kambuh. Ia menanyakan keluhan kesehatan yang saya alami. Saya mempunyai beberapa penyakit seperti kolesterol, gula, maag akut dan syaraf terganggu di dekat mata akibat operasi sinusitis. Responnya bukan prihatin, malah ia memberikan sugesti bahwa itu bukanlah masalah besar. Meyakinkan saya bahwa semua penyakit itu gampang diatasi, ia memberi satu botol Tahitian Noni Juice untuk dicoba dan bersedia tidak dibayar jika khasiatnya tidak terbukti.

Tahitian Noni Luar Biasa

Demi kesembuhan tidak salah untuk mencoba, siapa tahu memang manjur dan supaya harganya lebih murah maka saya langsung mendaftar Power Pack. Motivasi pertama saya hanya untuk mengkonsumsi saja. Dosis yang digunakan adalah 3x35cc setiap hari. Pada hari ke-5, saya telah merasakan perubahan yang menggembirakan khususnya keluhan syaraf di dekat mata yang biasanya bila wajah disentuh akan terasa seperti tersengat aliran listrik, tidak seperti itu lagi.
"Selanjutnya pernah satu kali kambuh namun saat ini mudah-mudahan tidak pernah lagi. Kemudian ketika botol pertama habis, saya cek gula darah, kolesterol, ternyata normal dan maag akut terkadang menyesak sampai ke ulu hati tidak kambuh lagi. Puji Tuhan, ternyata Tahitian Noni Juice luar biasa," katanya bersyukur.
Beranjak dari kesembuhan itulah saya dan suami tertarik pada Tahitian Noni Juice karena khasiatnya sudah teruji. Testimoni kesembuhan ini pantas untuk disampaikan kepada orang lain, karena masih banyak orang yang mengidap penyakit seperti saya yang belum mendapat informasi tentang keampuhan Tahitian Noni Juice dan di sisi lain saya mulai melirik peluang bisnis yang ditawarkan. Saya dan suami berkomitmen untuk aktif di bulan Mei 2010. Partisipasi aktif dan kerjasama yang baik antara upline dan downline dgn motto "Tiada hari tanpa Noni dan Prospek" telah menghantar saya menjadi JADE di bulan Juni lalu dan PEARL di bulan Agustus 2010.

Bila ditanya apa yang telah saya peroleh maka jawaban saya adalah SEHAT (yang utama) dan DAPAT MENAMBAH PENGHASILAN KELUARGA. Selain itu saya merasa dapat membantu orang lain keluar dari masalah kesehatan dan finansial mereka. Saya berharap Tahitian Noni tidak mengurangi mutu produk dan tidak mengubah sistem yang membawa dampak merugikan downline seperti yang dilakukan oleh perusahaan MLM lain. Dari beberapa MLM yang pernah kami geluti, Tahitian Noni inilah yang terbaik. Sistemnya sederhana dan penghasilannya besar.

No comments:

Post a Comment

Pakar Kesehatan Berpendapat :

Pakar Kesehatan Berpendapat :
"Tahitian Noni Juice membantu proses penyembuhan pasien diabetes dengan 3 jalan : meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, penyerapan glukosa pada jaringan dan mereduksi penyerapan glukosa pada dinding usus" (Dr. Djoko Maryono SpPD SpJK, Internist and Cardiologist)



Translate to :

or HERE

Artikel, Kesaksian, Video